Saya dan Blog

Mari berkenalan terlebih dahulu!

Nama saya Dino, saya adalah seorang mahasiswa jurusan Advertising di LSPR Jakarta.

Tujuan dari blog ini adalah untuk menjadi wadah milik saya pribadi untuk boleh menuangkan pikiran-pikiran atau hal-hal yang saya sedang pelajari. Jika kita sedang mempelajari sesuatu, ilmu tersebut akan jauh lebih berkembang bila kita bagikan ke orang-orang lain.

Namun langkah awal yang bisa dilakukan untuk tetap mengingat hal-hal yang kita sedang pelajari adalah dengan menulis hal tersebut.

Blog ini bersifat pribadi, jika ada yang ingin memberikan saran saya akan terima dengan rendah hati. Tapi daripada pusing marah-marah bila tidak setuju dengan isi dari yang saya tulis, silahkan close blog ini, that's simple.

Isi dari blog ini akan sangat bervarian sesuai dengan hal-hal yang saya pelajari, kemungkinan berkisar seputar:

1. Komunikasi = Advertising, Marketing Communication, Public Relation (Jurusan Studi Kampus)

2. Teologi dan Filsafat Agama = Pemikiran-pemikiran atau rangkuman mengenai Agama yang saya anut (Kristen Protestan) dan juga pembelajaran mengenai Filsafat.

3. Olahraga dan Kesehatan = Tulisan-tulisan seputar Food Combining, Rawfood, ringkasan-ringkasan buku seputar masalah kesehatan dan juga Yoga yang sedang saya coba pelajari.

Khusus untuk topik Kesehatan, blog ini akan juga saya gunakan sebagai tempat untuk menyimpan kultwit yang dilakukan oleh seorang Pakar / Ahli kesehatan dan yoga yaitu Erikar Lebang sebagai cadangan simpanan untuk boleh membagikan informasi seputar kesehatan.

Tentu saja saya memperbolehkan anda untuk mengcopy kultwit dari Erikar Lebang, karena beliaupun dengan sangat rela mau membagikan informasi dengan cuma-cuma.

Semoga blog ini dapat menjadi wadah informasi yang berguna dan membantu orang lain.

Comments

Popular Post

6 ciri-ciri pertobatan yang sejati

My Experience - Food Combining VS Autoimmune

Food Combining Changed My Life